Senin, 05 Februari 2018

LINE Get's Rich Merupakan Game Yang Sudah Umum Dimainkan

LINE Get's Rich


Jika Clash of Clans menyasar para gamer yang suka dengan permainan strategi, maka LINE Let’s Get Rich sangat cocok bagi gamer casual yang tidak ingin pusing mengatur banyak strategi. Seperti nama yang diusungnya, game ini merupakan salah satu produk franchise dari aplikasi LINE.

Game ini menyuguhkan permainan monopoli yang sangat menarik ke dalam dunia game. Game ini sebelumnya sempat populer di PC dengan nama Modoo Marble dan kini diboyong oleh LINE untuk para gamer di dunia Android.

Secara dasar, permainannya mirip dengan cara bermain monopoli tradisional. Bedanya, di dalam game ini terdapat berbagai peta, karakter, dadu, serta kartu kesempatan khusus yang membuatnya menjadi lebih menarik lagi.

Di dalam game ini Anda dapat bermain sendiri melawan AI ataupun bermain melawan teman Anda. Anda juga bisa membentuk tim dan kemudian bersama-sama melawan tim lainnya. Jika memenangkan permainan, maka Anda akan mendapatkan hadiah sesuai dengan level yang Anda mainkan.

Ketika bermain, Anda juga bisa menggunakan pendant yang akan memberikan efek khusus bagi karakter yang Anda mainkan. Untuk tips dan trik yang lebih lengkap mengenai game LINE Let’s Get Rich ini, silahkan simak ulasannya di artikel ini.

Untuk memainkan game ini Anda hanya perlu memiliki akun LINE saja. Game ini tersedia dalam berbagai pilihan bahasa, termasuk Bahasa Indonesia. Anda bisa mengunduhnya secara gratis dengan beberapa opsi in-app purchase di dalamnya.

Artikel Terkait